Jika Ingin Ayam Geprek atau Dimsum, Pilih Dua Restoran Ini di Blitar untuk Pesan Online: Harga Terjangkau, Banyak Diskon


Kali ini aku tak ingin merekomendasikan restoran untuk pesan online yang enak dan harga terjangkau. Tapi, aku ingin berbagi pengalaman tentang pesanan online dengan cita rasa makanan yang lumayan enak di Blitar. 

Aku itu tipe orang yang lebih memilih untuk mendatangi restoran atau warung tersebut, dibandingkan dengan membeli lewat ojol. Enth kenapa, setiap ongkos kirim dan harga makanan yang jauh berbeda buatku jadi berpikir ulang. 

Baca Juga: Menu Buka Puasa Praktis

Namun, aku ingin berbagi pengalamanku saaat membeli makanan secara online di dua restoran ini, satunya karena enak, dan terkadang lagi banyak diskon. Satunya lagi karena lebih murah dari resto yang lain, tapi rasanya tidak mengecewakan. 

Jika kamu menyukai ayam geprek, dimsum, atau siomay, wajib tandai dua restoran ini nih. Inilah dia dua rekomendasi restoran atau warung untuk pesan online di Blitar

1. Mie Gacoan 

Mie gacoan mungkin udah terkenal di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Blitar. Dan salah satu menu yang ada di Mie Gacoan ini jadi salah satu favoritku, yaitu dimsum. 

Entah sejak kapan aku mulai menyukai dimsum, setiap keluar ke kafe, atau warung dimanapun, jika ada menu dimsum, aku bakal pesen itu.

Dari beberapa kafe Blitar yang pernah kukunjungi dan mencicipi dimsumnya, rasa yang pas buat lidahku dengan harga terjangkau adalah di Mie Gacoan  yang terletak di Jalan Kalimantan Kota Blitar. 

Kalau dine in, dimsum di restoran Mie Gacoan dihargai antara 9 ribu hingga 10 ribu. Entah lupa jumlah pastinya. Tapi kalau pesan online, sekitar 14 ribuan. 

Baca Juga: Ngabuburit di Masjid Agung Kota Blitar

Tapi beberapa waktu pernah pesen lewat ojol, harga aslinya yang ditotal bisa 50 mendekati 60 ribuan, eh, kebetulan ada diskon di restoran itu, akhirnya cuman bayar 42 ribu dengan jumlah yang sama. 

Buat yang suka makan dimsum, aku rekomendasiin beli di Mie Gacoan buat ngemil di rumah. Soalnya kalau pesen dari Grabfood ya harga dimsunya udah sekitar 12 ribuan. Buat anak kos sepertiku ya berat meski selisihnya 2 ribuan. wkwk

2. Ayam Geprek Layla

Sebenarnya aku kurang begitu suka dengan ayam geprek, tapi karena si Mas yang suka, jadi aku manut-manut aja. 

Ayam Geprek Layla yang lokasinya di utara UM Malang ini terbilang cukup ramai didatangi pengunjung. 

Dibandingkan dengan restoran ayam geprek lain, di sini menyediakan beberapa paket dengan harga minimal 13 hingga 20 ribu. 


Demikianlah restoran online di Blitar yang sering kudatangi, meski terkadang sebulan hanya sekali. Semoga bermanfaat. ***

Ruang Hangudi, 9 April 2022

Post a Comment